obrolan geje hari ini: karena lalat tidak bersepatu

Standard

Hasil Penambahan

Ije: Hoi, Ge! Barusan tadi aku liat TV. Katanya kalo mau beli ikan asin cari yang dihinggapi lalat. Itu tandanya ikan asinnya bebas dari formalin.

Ige: Masa gitu?

Ije: Iya, katanya sih gitu. Percaya nggak?

Ige: Bener ato nggak, aku tetep nggak pengen beli yang dirubungin lalat.

Ije: Lho, emang kenapa?

Ige: Ya iyalah. Kan lalat nggak pake sepatu, nggak suka cuci kaki pula. Kalo kakinya itu bekas nginjak formalin atau benda aneh lainnya, sama aja boong.

Peribahasanya: keluar dari mulut singa masuk ke mulut Buaya.

Images by google.

Edited by Photoshop CS 3.

5 thoughts on “obrolan geje hari ini: karena lalat tidak bersepatu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s