Ini Ceritaku, Apa Ceritamu?

Standard

Ceritanya waktu itu lagi seru-serunya iklan Indomie. Pas kebetulan ada temen yang ngirim sms tentang cerita karangannya dengan Indomie, aku jadi kepikiran ingin ngarang cerita juga. Tapi biar dapat partisipasi, jadi ceritanya aku tulis di fb, di dinding grup xxx. Berhubung grup ini adalah grup alumni ke-30 pontren Al Falah jadi mungkin ada sebagian cerita yang cuman dimengerti seorang santri.  Walopun ga banyak yang bagi-bagi ceritanya, tapi lumayanlah.

Ini pancingan cerita dariku:

Bayaran kuliahq udah numpuk. Jika tidak segera dibayar, aq bakalan kena DO. Tapi kemarin ayah sempet ngirim uang, namun pada akhirnya aq tetap aja kena DO. Soalnya uang dari ayah aq beliin Indomie.
Ini ceritaku, apa ceritamu??

Setelah itu ada beberapa komen yang masuk. Aku baca-baca dan aku urutkan dari paling atas adalah yang biasa sampe yang paling lucu di bagian bawah. Berikut ceritanya:

JUARA VIII

Q kUmpULkan smUa jeNis kUnci LmRi dr yG pLinG bSar mPe pLinG kciL,dari gUnting N Lading mPe sndOk mKn dMi indOmie,itU cEritakU,aPa cEritA mU ??

JUARA VII

Dulu Waktu Liburan bulanan d’pondok aku mo makan Indomie tapi ternyata d’pondok tidak ada yg jualan Mie ,,, lalu aku izin keluar sama satpam, tpi aku tdk d’izini,,, Akhirnya aku cari k’asrama-asrama, Dan akhirnya,,, Alhamdulillah yaaa, aku menemukan Indomie d’santri baru.
Ini cerita ku. Ceritamu,,?

JUARA VI

tabangun tangah malam, harau galurukan parut, paksa ae b ugai lemari anak buah… skali na kdd jua ..!! hnyar ingat bulan tuha skali na, jadi habisan stok…. tapaksa ae menyelusuri malam yang gelap,rumput dan pagar y tinggi serta beresiko tinggi hanya untuk sampai wadah mama mada demi mi indomie……. skali sampai habis ha pulang jerr acilnya, harau tapakalah…,

JUARA V

JUARA IV

Mlm it,aq lg klperan dkmr. . .ank buah sdh pd tidur. . .iseng” q mdtge lmari ank buah q. . .dan akhrx q dpt mie indomie 3 bngkus…hmm aq pun mrsa knyg. . .
Ini cerita q,apa critamu. . ?

JUARA III

di pondok dulu waktu magrib & isya q sering menghabis kan waktu dengan teman2 untuk jalan ke asrama2,
Kami selalu mencari indomie di lemari santri2 & kami pun memakan nya bersama2. . .
Itu cerita q, ceritamu???

JUARA II

Waktu lbaran q makan indomie kare ayam,rasanya nikmat plus nendang..tpi stelah q blas tendang ternyata tumpah…
Ini cerita q ,critamu…?

JUARA I

Stiap sore q slalu dbuatkan kake indomie…tpi kini dia tlah tiada…
Lbaran tdi q diajak ibu jiarah kmakam kakek..
Q taburin deh bumbu indomie buat mengenangx..
Ini cerita q,ceritamu..,

Selamat kepada temen kita Aya. Menjadi jawara sekaligus runner-up. Hadiahnya voucher belanja Indomie selama setaon hehe…

10 thoughts on “Ini Ceritaku, Apa Ceritamu?

  1. Qori

    Dulu waktu nyantri…saya suka makan mie sesap daripada indomie…

    Itu ceritaku…mana ceritamu #garingya?

    Yang punya aya itu copas kayakx,gak orisinil.

  2. aku pengen makan indomie, tapi udah bosan sama yg rasa ayam, kari ayam, ayam bawang, soto dll-nya. Katanya di kampus ITN t4 bg ilham ada indomie rasa sate, benar gak sih?
    gkgkgkgkgkgkgkgk😀

      • akhirnya aku liat orang yg lagi makan indomie rasa sepatu..
        karena penasaran, aku nyicip 1 sendok aja..
        rasanya g kalah nendang, tp orgny malah geleng kepala sambil blg : ” dasar lo, itu kan bekas makanan kucing gw…”
        wah, kasian diriku..
        ini ceritaku, apa ceritamu?
        hahahhahaha😉

  3. Zian X-Fly

    hm,,,, indomie…
    mun Ilham, mie rasa apa ja pasti tanpa kuah, meskipun itu rasa soto. mun udin, raa apa ja pasti bekuah, walaupun itu goreng.

  4. ined

    waktu pagi hari aku dibuatin indomie sama ibuku, tp aku g mau bangun ,waktu dibangunin ibuku .
    akhirnya ibuku marah,dan akhirnya dia menyiramkan indomie beserta kuah panasnya kepadaku…
    trus aku bangun….ini ceritaku apa ceritamu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s